Resmi ke Barcelona, Antoine Griezmann Tak Sabar Main Bareng Messi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pemain sepak bola Prancis, Antoine Grezmann akhirnya secara resmi merumput ke Barcelona. Perkenalan pertamanya dengan menyambangi Barca Store pada Sabtu waktu setempat 13 Juli 2019. Dalam kesempatan itu, dirinya juga melakukan sesi wawancara dengan Barca TV.

“Saya sangat gembira dan menanti bekerja sama dengan skuat serta bertemu rekan-rekan baru saya. Ini tantangan baru, dengan target-target baru. Saya harap saya bisa melakukannya sebaik yang saya lakukan untuk setiap klub dan negara saya,” ujar Griezmann seperti dikutip dari situs resmi klub.

“La Liga, La Copa, dan Liga Champions… Mereka itulah tujuaan klub dan tujuan saya, dan saya di sini untuk membantu memenangi itu,”.

Pemain berusia 28 tahun ini bakal bermain bersama rekan satu negaranya seperti Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele. Namun, lebih dari itu, ia juga berkesempatan bekerja bersama the greatest player of all time, mengacu pada Lionel Messi.

“Saya sangat ingin datang ke sini dan keluarga saya sangat mendukung. Buat saya, Barcelona itu klub besar dan saya berharap bisa membantu untuk tetap menjadi besar atau bahkan menjadikannya lebih besar lagi,” katanya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini