Resmi Gabung MU, Begini Tanggapan Cavani

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Edinson Cavani resmi bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Uruguay mengatakan, bisa main di MU merupakan sebuah kehormatan.

MU merampungkan transfer Cavani sebelum bursa transfer ditutup pukul 23.00 waktu setempat atau pukul 05.00 WIB. Cavani didatangkan dengan status bebas transfer dan mendapatkan kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan satu tahun.

Kontrak Cavani bersama PSG habis di akhir musim. Sempat dihubungkan dengan beberapa klub, Cavani akhirnya berlabuh di Old Trafford.

“Manchester United adalah klub terbesar di dunia, jadi sebuah kehormatan bisa berada di sini. Saya bekerja sangat keras saat liburan dan saya tak sabar segera berkompetisi mewakili klub ini,” ujar Cavani, dikutip dari Sky Sports, Selasa 6 Oktober 2020.

“Saya sudah pernah bermain di hadapan suporter yang bersemangat dan bergairah di sepak bola selama karier dan saya tahu di Manchester United juga seperti itu. Saya tak sabar merasakan atmosfer di Old Trafford ketika fans aman kembali ke stadion,” katanya.

“Saya tak sabar melanjutkan menulis cerita dalam buku sepak bola karier saya dan saya tahu fokus saya harus tetap bekerja, bekerja, dan bekerja. Saya berbicara dengan pelatih dan dia membuat saya yakin memakai jersey ini,” tuturnya.

Cavani adalah satu dari empat pemain yang didatangkan MU sebelum bursa transfer ditutup. Setan Merah mendatangkan Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Amad Diallo. Untuk nama terakhir, baru akan pindah ke Old Trafford pada Januari 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini