Resmi Gabung AC Milan, Ini Janji Mandzukic

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Mario Mandzukic resmi bergabung dengan AC Milan. Pemain asal Kroasia itu berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Milan.

Milan mendatangkan Mandzukic dengan bebas transfer. Dia mendapatkan kontrak hingga akhir musim dengan opsi tambahan satu tahun.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan perekrutan Mario Mandzukic. Klub dan pemain berposisi penyerang itu sepakat menandatangani kontrak hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan satu tahun,” bunyi pernyataan resmi Milan, dikutip dari Football Italia, Rabu 20 Januari 2021.

Setelah resmi menjadi bagian skuat Milan, mantan pemain Al Duhail itu berjanji akan memberikan semua kemampuan terbaiknya di lapangan.

“Saya berterima kasih pada petinggi Milan yang memberikan kesempatan bergabung dengan klub hebat ini. Sebuah kehormatan bisa memakai jersey ikonis ini dan berjuang untuk Rossoneri,” kata Mandzukic.

“Saya hanya bisa menjanjikan akan memberikan kemampuan terbaik di setiap pertandingan dan berusaha membantu tim sekuat tenaga,” tambahnya.

Serie A sudah tak asing bagi Mandzukic. Dia pernah berseragam Juventus dengan mencatatkan 162 pertandingan dan mencetak 44 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini