Resmi: Chelsea Rekrut Edouard Mendy

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea resmi mendatangkan kiper baru dari Rennes, Edouard Mendy. Kiper berusia 28 tahun dikontrak selama lima tahun.

Mendy menjadi pemain kedelapan yang didatangkan Chelsea musim ini. Sebelumnya, klub London Barat itu mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, Xavier Mbuyamba, dan Kai Havertz.

Kedatangan Mendy disebut-sebut akan menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga yang terus menjadi sorotan karena sering melakukan blunder, termasuk di laga lawan Brighton dan Liverpool.

Musim lalu Mendy mencatatkan sembilan clean sheets dari 24 pertandingan di Ligue 1 bersama Rennes sekaligus membantu klub tersebut finis di posisi tiga dan untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub lolos ke Liga Champions.

“Saya sangat bersemangat bisa bergabung dengan Chelsea. Sebuah impian yang menjadi kenyataan bisa menjadi bagian dari skuat yang menarik ini,” ujar Mendy, dikutip dari Sky Sports, Kamis 24 September 2020.

“Saya tak sabar bekerja sama dengan pelatih Frank Lampard dan seluruh staf pelatih. Saya tak sabar bertemu dengan rekan setim dan juga tak sabar untuk segera bermain,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini