Resmi Balik ke Tottenham, Begini Komentar Bale

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Gareth Bale resmi kembali ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Real Madrid. Bale mengaku senang bisa kembali lagi ke Spurs.

Bale meninggalkan Spurs pada 2013 ke Madrid dengan status pemain termahal dunia senilai 86 juta Poundsterling. Tujuh tahun di Madrid, pemain 31 tahun memenangkan empat trofi Liga Champions dan beberapa trofi lainnya.

Kini, Bale kembali ke Spurs dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Klub London Utara membayar 20 juta Poundsterling untuk biaya peminjaman dan gaji Bale.

“Senang rasanya bisa kembali lagi. Ini klub spesial untuk saya dimana saya mulai dikenal. Klub dan fans di sini luar biasa. Senang bisa kembali. Semoga saya bisa mengembalikan kebugaran dengan cepat dan membantu tim meraih trofi,” ujar Bale, dikutip dari Sky Sports, Minggu 20 September 2020.

“Saya selalu berpikir, ketika meninggalkan klub ini, suatu saat nanti ingin kembali lagi ke sini dan peluang itu datang hari ini. Saya masih lapar kemenangan dan termotivasi untuk tampil baik. Saya tak sabar segera bertanding,” katanya.

“Pergi ke Madrid memenangkan banyak trofi, dan bertanding bersama timnas Wales, saya memiliki mental pemenang. Anda tak menyadarinya ketika berada di laga final dan situasi seperti itu. Semoga saya bisa memberikan rasa percaya diri kepada semua orang agar bisa memenangkan trofi,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini