MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan resmi mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona. Nerazzurri menebu Vidal hanya dengan nilai transfer 900 ribu Poundsterling.

Vidal dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Pemain berusia 33 tahun sudah tiba di Milan sejak Senin 21 September 2002 pagi waktu setempat dan baru hari ini transfernya rampung.

Dengan demikian, Vidal akan reuni dengan Antonio Conte. Keduanya pernah kerja sama di Juventus yang menelurkan tiga Scudetto. Vidal menjadi pemain veteran ketiga yang didatangkan Inter setelah sebelumnya Alexis Sanchez (31 tahun) dan Aleksandar Kolarov (34 tahun).

Dengan adanya tiga pemain berpengalaman dalam tim, Conte berharap bisa menyaingi Juventus dan merebut gelar Scudetto setelah musim lalu finis sebagai runner-up Serie A dan juga runner-up Liga Europa.

Selain Luis Suarez, Vidal adalah pemain yang tak masuk dalam rencana pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman. Blaugrana sedang membangun skuat baru setelah tampil buruk musim lalu termasuk dihajar Bayern Muenchen 2-8 di Liga Champions.

“FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih atas komitmen dan dedikasi Aturro Vidal selama memperkuat Barcelona sekaligus mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” bunyi pernyataan resmi Barcelona.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here