Reporter Ini Jadi Korban Pelecehan, Bokongnya Dipukul saat Reportase Langsung di Luar Stadion

Baca Juga

MATA INDONESIA, FIRENZE – Jurnalis Toscana TV, Greta Beccaglia menjadi korban pelecehan saat melakukan reportase langsung. Seorang pria memukul bagian bokongnya.

Greta sedang melakukan reportase langsung usai pertandingan Empoli melawan Fiorentina. Dia melaporkan situasi di luar stadion usai laga derby Tuscany itu.

Saat sedang melakukan reportase, tiba-tiba seorang pria memakai jaket warna hijau tua lewat di belakang dan tangannya memukul bagian bokong Greta.

Mendapat aksi tak senonoh, Greta langsung menunjuk pria tersebut sambil berkata: ‘Maaf, kamu tidak boleh melakukan itu,” ujarnya, dikutip dari The Sun, Senin 29 November 2021.

Kejadian itu menjadi perhatian khusus bagi otoritas sepak bola Italia. Pasalnya, akhir pekan kemarin semua pemain mengampanyekan anti-kekerasan terhadap perempuan dengan memakai tanda merah di pipi.

Ordo Jurnalis Tuscany mengutuk insiden itu dan menyatakan solidaritas penuh dengan Beccaglia. Polisi sedang berbicara dengan saksi dan memeriksa rekaman video untuk melacak orang yang melakukan aksi tak senonoh itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini