Home News Relawan Sahabat Ganjar Milenial Ajak Gelorakan Pancasila

Relawan Sahabat Ganjar Milenial Ajak Gelorakan Pancasila

0
273
Sahabat Ganjar Milenial
Sahabat Ganjar Milenial

Mata Indonesia, Jakarta – Sahabat Ganjar Milenial mengungkapkan salah satu upaya penting menggelorakan Pancasila ada empat cara, yakni secara formal, Non Formal, Informal, dan melalui para Generasi Milenial/GenZ.

“Untuk Generasi Milenial terkhusus GenZ ini, saya kira sudah saatnya mereka diajak dan dilibatkan sebagai pelopor menggelorakan semangat Bung Karno, menjadi model percontohan (Role Of Model) bagi pemuda dalam melayani bangsanya.” kata Sekretaris Umum Relawan Sahabat Ganjar Milenial, Alvin Cahya Pratama Marsan, Jakarta, Selasa (6/6).

Bertepatan dengan hari kelahiran Bung Karno 6 Juni,  Alvin mengajak Generasi Milenial terkhusus GenZ untuk ‘Beranilah menjadi beda. Menciptakan Idea dan Gagasan Baru Guna membangun Bangsa.’ Maka dari itu dirinya membentuk sebuah wadah agar Generasi Milenial dan GenZ dapat berkreasi, berkolaborasi bersama menyatukan idea dan gagasan baru, yakni ‘Relawan Sahabat Ganjar Milenial’.
Baca Juga: Ganjar Pranowo Genjot Penanganan Stunting Lewat Beras Fortifikasi

“Saya bersama dengan kawan baik saya Bung Teguh membentuk wadah untuk Generasi Milenial yakni Sahabat Ganjar Milenial, kita dapat duduk bersama berdiskusi membuat suatu idea dan gagasan untuk memajukan Bangsa.” Katanya.

Selain menjadikan relawan Sahabat Ganjar Milenial sebagai wadah berkreasi anak-anak muda di DKI Jakarta, Alvin menjelaskan wadah ini juga didirikan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Sebab SGM melihat Ganjar Pranowo merupakan sosok yang sangat mendukung Milenial & GenZ untuk berkreasi.

Baca Juga: Kepedulian Ganjar Dalam Penurunan Angka Stunting

Oleh karena itu kami memutuskan untuk bergerak bersama dengan beliau, menjadikan Milenial & GenZ sebagai garda terdepan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here