Relawan Anies DIY: Yang dibandingkan pak Jokowi, Yang Lapor GP Center!

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Beberapa waktu lalu terdapat laporan relawan Ganjar Pranowo (GP) Center yang ditolak Bareskrim Polri soal pidato Anies Baswedan terkait capaian pembangunan jalan tol era Presiden Jokowi, ditanggapi relawan Anies DIY.

Meski laporan relawan GP Center ditolak Bareskrim Polri, relawan Anies tetap menyampaikan singgungan ke pelapor mengenai hal ideal yang seharusnya berlaku dalam pertandingan Pemilu.

“Disini kerancuannya. Lucu rasanya jika GP center dalam melaporkan dikatakan kurang bukti. Artinya mereka bernafsu dalam melaporkan. Tergesa gesa berpotensi adanya amarah. Amarah ini yang menyebabkan kegaduhan,” ujar Ketua ANIES DIY, Dani Eko Wiyono, Minggu (28/5).

Seorang ANIES sah saja mengatakan perbadingan pembangunan jalan era SBY dan JOKOWI.

Dani Menambahkan, dalam kutipan lain, menteri PUPR mengatakan Data BPS telah bagus dan benar. Jika pun ANIES tidak tepat maka yang harusnya dilaporkan adalah BPS karena data itu yang berpotensi membuat ke kisruhan.

Menurutnya, laporan yang dilayangkan GP Center tidak mencerminkan kontestasi pemilu adu gagasan yang baik.

“Hal ini cuma cari perhatian publik saja. Karena setiap orang bisa saja salah dan mungkin saja dia benar. Yang buat rusuh itu bukan ANIES tapi yang mencari masalah demi menaikkan elektabilitas,” singgungnya.

“Ada hal menarik, kenapa yang laporan malah GP center, bukannya yang di bandingkan itu pak jokowi?,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini