Eden Hazard

MATA INDONESIA, MADRID – Peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga pantas disematkan kepada Real Madrid. Kalah dari Alaves, Eden Hazard pun kembali cedera.

Berlaga di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu 29 November 2020 dini hari WIB, secara mengejutkan Madrid dikalahkan Alaves 1-2. Dua gol Alaves dicetak Lucas Perez dan Joselu. Gol semata wayang El Real dicetak Casemiro.

Selain kalah, Madrid juga harus menerima kabar buruk Hazard kembali cedera. Pemain asal Belgia main sejak menit awal, tapi hanya bertahan selama 28 menit. Dia mengalami cedera otot kaki.

Ini adalah cedera keempat yang dialami Hazard sepanjang musim. Selain itu, Hazard juga mengalami cedera engkel musim lalu yang membuatnya lebih banyak berada di ruang perawatan.

Cedera yang dialami Hazard saat ini sama dengan cedera saat mantan pemain Chelsea itu menjalai operasi pada Maret lalu yang membuatnya absen di dua laga awal musim 2020/21. Dia juga mengalami cedera otot kaki yang membuatnya absen lima laga lagi.

Debut Hazard terjadi saat melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions, mencetak gol pertama melawan Huesca, dan absen lagi lawan Valencia karena positif Covid-19. Dia mencetak gol lagi saat menghadapi Inter tengah pekan kemarin. Kini, dia diragukan apakah bisa main lawan Shakhtar Donetsk tengah pekan ini.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here