Real Madrid Mulai Pepet Atletico di Puncak Klasemen

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid mulai mendekati Atletico Madrid di puncak klasemen LaLiga. Zinedine Zidane menyebut, anak asuhnya mengalami kemajuan signifikan.

Madrid meraih tiga poin setelah menaklukkan Valencia 2-0, Senin 15 Februari 2021 dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano. Dua gol El Real dicetak Karim Benzema dan Toni Kroos.

Kemenangan ini menipiskan jarak Madrid dengan Atletico menjadi lima poin saja. Tapi, Los Blancos sudah memainkan 23 pertandingan, sementara Atletico baru 21 pertandingan.

Meski demikian, Zidane senang dengan kemajuan signifikan anak asuhnya. Mereka akan terus berusaha memepet Atletico hingga titik darah penghabisan.

“Kami akan terus berusaha tampil seperti ini. Kami takkan melihat tim lain. Kami dalam laju yang bagus dan ingin terus meraih kemenangan karena ini sangat penting. Saya senang dengan penampilan para pemain,” kata Zidane, di laman resmi klub, Senin 15 Februari 2021.

“Hari ini kami bermain baik, secara pertahanan kami bisa membaca permainan lawan. Semua pemain bertahan dengan baik tanpa bola dan ketika waktunya menciptakan peluang dengan bola, kami membuat lawan kesulitan terutama di babak pertama. Kami harus terus seperti ini,” ujarnya.

“Jelas tim mengalami kemajuan signifikan, karena kami percaya dengan apa yang kami lakukan. Sepanjang berjalannya musim, terkadang Anda mendapat masalah dan Anda harus bisa melaluinya. Kami sedang melakukan itu dan kami harus terus melaju karena perjalanan masih panjang,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini