Real Madrid Keciduk Diam-diam Bujuk Harry Kane Merapat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Real Madrid kedapatan diam-diam melakukan negosiasi membujuk striker Tottenham Hotspur Harry Kane untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Mengutip AS, Sabtu 11 April 2020, selain Kane, Madrid juga ketahuan melakukan pendekatan ke bintang baru Borussia Dortmund, Erling Halaand, namun sepertinya menemui kebuntuan.

Kane dianggap sebagai opsi paling memungkinkan untuk didapatkan Madrid. Apalagi, Los Blancos kini membutuhkan daya gedor yang lebih kuat, setelah sempat loyo akibat ditinggal Cristiano Ronaldo.

Lagipula, Kane sempat mengutarakan keinginannya hengkang, karena Spurs yang tak kunjung mendapatkan gelar juara.

Musim ini, Kane telah mencetak 17 gol dalam 25 pertandingan. Tapi, cedera parah membuatnya harus absen cukup lama. Sang kapten Spurs pun diprediksi mulai pulih akhir musim ini.

Madrid begitu berharap Kane bisa bergabung untuk melapisi Karim Benzema yang mulai menua dan tumpul. Pelatih Zinedine Zidane membutuhkan sosok kuat untuk menggedor gawang lawan, dan perlahan menyingkirkan Gareth Bale serta Luka Jovic yang dianggap gagal total.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini