Real Madrid Hantam Tim Promosi 4-1

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid meraih tiga poin usai menaklukkan tim promosi, Huesca, dengan skor telak 4-1. Eden Hazard menyumbang salah satu gol.

Berlaga di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu 31 Oktober 2020, Madrid baru bisa mencetak gol di menit ke-40. Diawali dengan aksi individu menggiring bola ke pertahanan lawan, Hazard melepaskan tendangan dari jarak jauh yang tak mampu dijangkau kiper Huesca, Fernandez.

Di penghujung babak pertama, Madrid menggandakan keunggulan melalui Karim Benzema. Menerima umpan Valverde, Benzema mengontrol bola dengan dada untuk melepaskan kawalan dari Maffeo. Kemudian, dari sudut sempit, Benzema mampu menaklukkan Fenandez di bawah mistar dari dalam kotak penalti.

Gol ketiga Madrid tercipta di menit ke-54. Kali ini giliran Benzema yang memberikan umpan ke Valverde. Dalam posisi tak terkawal di luar kotak penalti, bola hasil sepakan Valverde mengoyak jala Huesca.

Huesca mampu mencetak satu gol di menit ke-74. Memanfaatkan umpan silang ke kotak penalti yang dilepaskan Mir, Ferreiro berhasil menusuk ke kotak penalti dan mencocor bola yang gagal dibendung kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Madrid menutup laga dengan gol yang dicetak Benzema di menit ke-90. Rodrygo melepaskan umpan ke kotak penalti dan bola disambut Benzema dengan tandukan.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Madrid di puncak klasemen LaLiga dengan 16 poin, sementara Huesca di posisi 18 mengemas poin lima.

Susunan pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Eden Hazard.

Huesca: Andres Fernandez; Pablo Maffeo, Jorge Pulido, Dimitrios Siovas, Luisinho; Borja Garcia, Pedro Mosquera, Kelechi Nwakali; Sergio Gomez, Rafa Mir, Javier Ontiveros.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini