Rio Dewanto - Ratna Sarumpaet
Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan dan Ratna Sarumpaet

MINEWS, JAKARTA – Ratna Sarumpaet jalani sidang perdana ditemani putrinya, Atiqah Hasiholan, sang menantu ikut bantu doa.

Sidang perdana kasus hoax Ratna Sarumpaet akan digelar di PN Jaksel pada Kamis (28/2) pukul 09.00 WIB. Jaksa penuntut umum (JPU) dalam perkara ini adalah Kasipidum Kejari Jaksel Arya Wicaksana, Sarwoto, Donny M Sany dan Las Maria Siregar.

Polres Jakarta Selatan pun sudah siap mengamankan jalannya sidang perdana kasus hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Puluhan personel dikerahkan untuk mengamankan sidang. Kabarnya Ratna tak sendirian dalam sidang kali ini. Sang putri, Atiqah disebut akan hadir menemani jalannya sidang. Lalu apakah Atiqah ditemani oleh suaminya, Rio Dewanto?

Rupanya Rio Dewanto tak turut hadir dalam sidang. Melalui sosial medianya, menanto Ratna Sarumpaet itu membagikan sebuah foto dengan caption doa dan kecintaannya pada keluarga.

“You are in my prayers, always. I love you #familyiseverything,” tulis Rio melalui Instagram-nya pada Kamis 28 Februari 2019.

Ratna Sarumpaet ditetapkan sebagai tersangka penyebaran berita bohong alias hoax untuk membuat keonaran. Ratna dijerat dengan UU Peraturan Hukum Pidana dan UU ITE. Usai kasus tersebut, netizen menjadi prihatin pada menantu Ratna Sarumpaet, Rio Dewanto. (Tisa)