Rashford, Martial, dan Greenwood.. Dengar Nih Saran Cavani

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Edinson Cavani memberikan saran kepada penyerang-penyerang Manchsester United yang masih relatif muda. Apa sih saran Cavani?

MU mendatangkan Cavani secara bebas transfer dengan kontrak berdurasi dua tahun. Sebelumnya, pemain asal Uruguay menghabiskan tujuh musim bersama PSG dengan catatan 200 gol dari 301 penampilan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berharap Cavani bisa memberikan bimbingan kepada Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood yang masih muda.

Ketika ditanya apakah ada saran untuk trisula penyerang MU tersebut, Cavani meminta semua pemain untuk selalu serius dalam sesi latihan.

“Saya rasa tak ada saran yang lebih baik dari bekerja keras di lapangan dan sesi latihan, karena Anda tak bisa memenangkan pertandingan hanya dengan hadir dan berjalan di lapangan,” ujar Cavani, di laman resmi klub.

“Anda bisa memulai dengan meraih kemenangan dalam pertandingan di sesi latihan, Anda mulai memenangkan pertandnigan melalui bagaimana Anda mempersiapkan diri. Untuk itu, Anda butuh bekerja keras sebelum memulai pertandingan hingga hari pertandingan,” katanya.

Cavani harus menunda laga debutnya bersama MU saat menghadapi Newcastle United pada 17 Oktober karena masih harus menjalani karantina. Kemungkinan besar pemain 33 tahun bisa dimainkan ketika menghadapi PSG di Liga Champions pada 20 Oktober.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini