Ramsey: Juventus di Bawah Asuhan Pirlo Lebih Menyenangkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Aaron Ramsey mengklaim, Juventus di bawah asuhan Andrea Pirlo lebih menyenangkan dibandingkan era Maurizio Sarri.

Juventus era Pirlo memulai langkahnya di Serie A dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria. Di laga itu, Ramsey berkontribusi dengan mencatatkan satu assist dan dia bermain selama 90 menit penuh.

Hal ini jarang didapatnya saat Juventus dilatih Sarri. Ramsey lebih banyak duduk sebagai penghangat bangku cadangan ketimbang dimainkan sejak menit awal.

Menurut Ramsey, para pemain merasa lebih nyaman dan senang di bawah asuhan Pirlo. Meski demikian, Ramsey mengingatkan tim harus tampil lebih baik lagi karena perjalanan masih sangat panjang.

“Kami punya pelatih baru, staf baru, ide-ide baru, dan para pemain sangat senang dengan ide-ide tesebut. Saya pikir kali ini lebih menyenangkan dibandingkan tahun lalu,” kata Ramsey, dikutip dari Football Italia, Jumat 25 September 2020.

“Sesi latihan sedikit lebih keras, tapi kami harus terus berkembang. Di dalam tim ada banyak pemain bagus. Kami akan berusaha membantu tim mencapai target. Saya senang bisa main lagi dengan penyerang-penyerang berkualitas dalam tim ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini