Sergio Ramos

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kontraknya akan segera habis pada 2021 mendatang. Ia masih mau bermain di Santiago Bernabeu, dengan syarat gaji harus dinaikkan signifikan.

Mengutip The Sun, Kamis 30 Juli 2020, Ramos siap memperpanjang kontrak lagi. Namun, pemain berusia 34 tahun itu ingin syarat darinya dapat dikabulkan.

Saat ini, gaji Ramos terbilang standar, yakni sebesar 210 ribu poundsterling per pekan, atau setara Rp 3,9 miliar. Jumlah itu dianggap tak pantas, mengingat Ramos adalah pemain kunci dengan beban yang berat sebagai kapten.

Bahkan, gaji Ramos masih kalah dari Gareth Bale, yang dibayar 300 ribu pound per pekan, atau setara lebih Rp 5 miliar. Padahal, Bale tidak banyak berperan signifikan memajukan Madrid, jika dibanding dengan Ramos.

Kabarnya, Ramos meminta kenaikan gaji hingga 315 ribu pound per pekan, atau setara Rp 6 miliar.

Jika Real Madrid tak mampu memenuhi syarat tersebut, siap-siap saja kehilangan Ramos. Pasalnya, ada klub Cina yang mengaku sanggup membayar bek tangguh itu dengan upah 385 ribu pound per pekan, atau setara Rp 7,2 miliar.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here