Ramos Bertahan di Madrid karena Zidane

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Secara mengejutkan Sergio Ramos memilih bertahan di Real Madrid. Padahal isu kepindahannya sudah menyebar dan jadi buah bibir publik Spanyol, apalagi ia kerap adu mulut dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Mengutip ESPN, ternyata sosok Zinedine Zidane adalah kunci utama keputusan Ramos tetap bertahan di Santiago Berbabeu. Zidane kabarnya sampai turun tangan meyakinkan klub bahwa Ramos mesti dipertahankan.

Bahkan, Zidane sampai berbicara dengan Florentino Perez bahwa Ramos adalah bagian penting dengan peran besar dalam proyek barunya nanti, sehingga harus tetap berada di Madrid.

Hebatnya, Zidane mampu membuat suasana antara Kapten Real Madrid itu dengan Florentino Perez mencair dalam sebuah pertemuan untuk berdamai. Ia meminta Ramos bertahan paling tidak semusim lagi.

Sebelumnya, Ramos yang memberi sinyal hengkang langsung menjadi perburuan beberapa klub. Di antaranya yang paling tak sabar mendapatkan Ramos adalah klub-klub asal Cina.

Ramos, yang memiliki klausa jual 800 juta euro dalam kontraknya, dalam jumpa pers Kamis lalu menyatakan dia sudah akur dengan Perez. Dia melukiskan hubungannya dengan sang presiden Madrid sebagai ayah dan anak.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini