Ramalan Cuaca Jakarta, Waspada Hujan Disertai Petir di Jaksel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk warga Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hari ini Jumat 26 November 2021 sebaiknya mengurangi aktivitas di luar ruangan.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan, sebagian wilayah DKI Jakarta hari ini akan diguyur hujan disertai petir, terutama Jaksel dan Jaktim.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” kata BMKG dalam laman resminya.

Pada pagi hari, seluruh wilayah ibu kota akan cerah berawan. Kemudian memasuki siang hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi akan diguyur hujan ringan dan Jaktim serta Jaksel akan diguyur hujan sedang.

Lalu, wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Kondisi ini akan berlangsung terus hingga sore hari.

Selanjutnya pada malam hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta hanya akan berawan. Kondisi ini akan terus berlangsung hingga dini hari.

BMKG memprediksi suhu di wilayah Jakarta berkisar pada 23-30 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara berkisar 75-90 persen.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini