Ramalan Cuaca Hari Ini, Waspadai Angin Kencang Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan disertai kilat/petir bakal melanda dua wilayah di DKI Jakarta pada Sabtu 17 Oktober 2020.

“Waspada hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari,” demikian peringatan dini BMKG di laman resminya.

BMKG memprediksi cuaca Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu pada pagi hingga siang akan cerah berawan. Sementara untuk Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan ringan di siang hari.

Selanjutnya pada malam hari, hujan ringan masih akan mengguyur Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Wilayah lainnya diperkirakan berawan, kecuali Kepulauan Seribu cerah berawan.

Kemudian untuk dinihari seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan terlihat berawan. Suhu Jakarta hari ini akan berkisar dari 24-33 derajat celcius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini