Ramalan Cuaca Hari Ini, Sebagian Besar Wilayah Jakarta Akan Cerah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menurut ramalan cuaca dari BMKG untuk Rabu, 14 Oktober 2020, sebagian besar wilayah Jakarta akan cerah.

BMKG mengungkapkan bahwa cuaca akan cerah berawan di Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu. Sementara wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan berawan. Sepanjang hari ini, suhu di ibu kota berkisar 23-33 derajat celsius.

Selanjutnya pada malam hari, cuaca sebagian besar wilayah Jakarta akan cerah. Hanya Kepulauan Seribu yang cerah berawan. Lalu pada dini hari, semua wilayah Jakarta akan cerah berawan.

Sedangkan Kota Bogor yang akan diguyur hujan pada siang dan malam. Hujan pada siang hari di Kota Bogor akan berintensitas sedang. Sedangkan pada malam hari berintensitas ringan.

Kemudian untuk di Kota Depok, sepanjang hari ini, akan cerah berawan dengan suhu berkisar 23-33 derajat celsius. Begitu juga dengan Kota Bekasi juga akan cerah berawan dengan suhu sedikit lebih panas, yaitu 24-34 derajat celsius.

Sementara di Kota Tangerang pada pagi ini akan cerah dan cerah berawan hingga malam. Suhu di kota tersebut diperkirakan berkisar 24-33 derajat celsius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini