Ramalan Cuaca Hari Ini, Jaktim dan Jaksel Dilanda Hujan Petir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ramalan cuaca hari ini, 8 Oktober 2020 menunjukkan bahwa wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprediksi akan dilanda hujan deras disertai petir pada sore dan menjelang malam hari. Informasi ini dihimpun oleh BPBD DKI Jakarta dari situs resmi BMKG.

“Intensitas hujan tidak lama dan cuaca akan berubah menjadi berawan pada malam hari,” tulis BPBD DKI pada laman twiternya.

BMKG juga memperkirakan bahwa cuaca di Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara pun beragam. Mulai dari cerah berawan hingga berawan dengan suhu 24 sampai 32 derajat celsius.

Kemudian pada dini hari, Kepulauan Seribu akan diprediksi hujan. Begitu juga dengan Jakarta Timur dan Selatan. Sementara Jakarta Barat, Pusat dan Utara diprediksi cerah berawan. Adapun kelembaban udara pada malam hingga dini hari nanti berkisar 60 sampai 95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini