Ramalan Cuaca 3 November, Waspadai Hujan Petir di Jaktim dan Jakbar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BMKG telah mengeluarkan ramalan cuaca untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, Selasa 3 November 2020.

Untuk siang hari, BMKG memprediksi wilayah Jakpus, Jakbar dan Jaksel akan dilanda hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan Jaktim akan diguyur hujan intensitas ringan. Jakut akan berawan dan Kepulauan Seribu malah cerah.

Meski begitu, BMKG kemudian mengeluarkan peringatan dini terhadap warga di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada siang dan sore hari,” tulis BMKG.

Selanjutnya pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Kondisi yang sama akan berlanjut hingga dini hari nanti.

Adapun suhu udara Ibu Kota berkisar antara 23 derajat sampai 33 derajat celsius. Kelembaban udara berkisar 75 sampai 95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini