Ramalan Cuaca 27 Oktober, Waspadai Hujan Petir di Jaksel Sore Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan rilis prakiraan cuaca untuk Selasa 27 Oktober 2020 di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk warga di wilayah Jakarta Selatan. “Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan menjelang sore hari,” tulis BMKG di situs resminya, Selasa ini.

Sementara untuk pagi ini seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Kemudian untuk siang hari juga sama, hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Lalu pada malam hari, cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprediksi berawan.

Sedangkan pada dini hari nanti, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat akan berawan. Sementara wilayah lainnya diperkirakan turun hujan berintensitas ringan.

BMKG juga memprediksi suhu wilayah Jakarta dan sekitarnya hari ini akan berkisar dari 24 derajat celcius hingga 32 derajat celcius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini