Ramalan Cuaca 1 Desember, Waspadai Hujan Petir di Jaktim dan Jaksel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BMKG telah merilis ramalan cuaca untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, Selasa, 1 Desember 2020.

Untuk pagi ini, Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan. Sementara Jakpus akan cerah berawan. Sementara wilayah lainnya akan berawan.

Selanjutnya siang nanti, Jakbar dan Jakpus akan diguyur hujan ringan. Jaksel akan dilanda hujan sedang, sementara Jaktim akan diguyur hujan petir. Jakut akan berawan dan Kepulauan Seribu akan terlihat cerah berawan.

Kemudian, BMKG memberikan peringatan dini agar warga Jaktim dan Jaksel berhati-hati lantaran Siang hingga sore, dua wilayah itu akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang dalam durasi singkat.

Lalu malam hari, Jaktim dan Jakut akan dilanda hujan ringan. Sementara wilayah lainnya akan berawan.

Kemudian pada dini hari, hanya Jakpus, Jaktim dan Jakut akan cerah berawan. Jakbar dan Jaksel akan berawan. Cuma Kepulauan Seribu yang diguyur hujan ringan.

Adapun suhu udara Ibu Kota berkisar antara 23 derajat sampai 32 derajat celsius. Kelembaban udara berkisar 75 sampai 95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini