Rama Aiphama Meninggal Dunia! Jenazah Dikubur di Cimanggis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Innalillahi wainnailaihi rajiun. Penyanyi senior era 80-an, Rama Aiphama meninggal dunia hari ini, Rabu 11 Maret 2020.

Jasad pemilik nama asli Sayyid Muhammad bin Syagab Al-Idrus saat ini masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Rencananya, jenazah Rama Aiphama akan dimakamkan di tempat pemakaman Al Muchdar, Cimanggis, Jakarta Timur sore nanti. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga maupun kerabat.

Rama Aiphama diketahui memulai karier sebagai penyanyi pada 1981. Pencipta lagu berdarah Arab-Gorontalo kelahiran 17 September 1956 ini di kenal sebagai penyanyi berkebangsaan Indonesia yang beraliran Melayu, dangdut, dan keroncong.

Dia meraih puncak popularitas pada erea 90-an. Ciri khas Rama Aiphama yang paling mencolok adalah pakaian menjuntai-juntai berwarna-warni yang selalu dipakai saat tampil. Bahkan dirinya melengkapi dengan topi lebar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini