Ralf Rangnick Digosipkan Merapat ke Milan Gantikan Pioli

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Performa tak konsisten Stefano Pioli dalam menukangi AC Milan kerap membuat manajemen klub resah. Kabarnya, para petinggi Rossonerri diam-diam mencari pengganti pelatih berkepala plontos tersebut.

Satu nama muncul sebagai calon kuat pelatih Milan, yakni Ralf Rangnick yang kini masih berstatus sebagai juru racik Timnas Jerman.

Menurut media Jerman, Bild, menilai gaya sepak bola yang dirancang Rangnick sama sekali tak cocok dengan permainan Tim Panser. Sebaliknya, gaya itu dinilai jauh lebih tepat jika diterapkan di Italia.

”Bagaimanapun juga, etos kerjanya telah dibentuk di klub top seperti Leipzig,” tulis media tersebut, seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu 25 Maret 2020.

Tipikal gaya racikan Rangnick yang disebut-sebut mirip manajer Liverpool Juergen Klopp jauh lebih pas dengan teknik-teknik yang biasa dipakai pelatih Serie A. Rangnick diyakini bisa sukses jika hijrah ke Italia.

”Sepak bola sentuhan cepatnya akan menghidupkan Serie A dan membawa visi baru maupun yang sudah ada,” ujar media Jerman tersebut.

Milan kini dilatih Stefano Pioli. Meski sudah gonta-ganti pelatih, namun prestasi Rossoneri tak kunjung membaik. Bahkan, untuk bisa masuk ke empat besar di Seri A saja tim berseragam Merah-Hitam itu tak mampu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini