Rakitic Luruskan Isu Hubungan Tak Akur Messi dan Griezmann

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Isu tak sedap terus menghantam internal skuat Barcelona, khususnya kabar hubungan tak akur antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Namun, hal tersebut dibantah mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic, yang menyebut dirinya belum pernah melihat hubungan buruk antara Messi dan Griezmann selama membela Los Cules.

Seperti diketahui, Messi sempat disebut tak begitu menyukai keputusan klub yang mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 lalu. Hal ini, kemudian membuat permainan keduanya tak begitu harmonis di lapangan.

Rakitic menjelaskan, ia selalu melihat kedua pemain begitu akrab, baik di ruang ganti maupun di lapangan, sehingga gosip yang beredar, dipastikannya tak benar.

“Apa yang saya lihat adalah bahwa mereka punya hubungan yang baik.Saya tak punya masalah dengan Antoine dan Leo. Keduanya minum bersama dan menghabiskan banyak waktu bersama di ruang ganti,” kata Rakitic.

“Jika keduanya mulai mencetak gol, tidak akan ada lagi pembicaraan ini, itulah syarat dan ekspektasi besar berada di klub seperti Barcelona,” ujarnya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini