Raffi Ahmad Mau Nikah Lagi, Calonnya Orang Bandung?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Presenter kondang Raffi Ahmad kembali membuat gempar dunia maya. Pasalnya, lelaki yang hobi koleksi mobil mewah ini berencana menikah lagi.

Diketahui, dirinya bersama keluarga besar beserta pegawainya sedang menghabiskan liburan di Australia. Dalam videonya Raffi pun mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan saat berada di Australia. Dia meminta izin kepada ibunda, Amy Qanita untuk menikah lagi.

Awalnya Raffi mendatangi kamar Mama AMy untuk mengutarakan hal tersebut. “Besok pada kemana?” tanya Raffi kepada Mama Amy.

“Ke Perth. Mumpung di Australia sekalian ke Perth,” jawab Mama Amy. Tanpa basa basi Raffi langsung menyampaikan tujuannya menemui sang mama.

“Mah to the point aja ya, Ini mumpung ada mamah. Ini mau ngomong serius nih mah,” kata Raffi Ahmad. “Ngomong apaan?” tanya Mama Amy.

“Afi mau minta izin mah,” kata Raffi.

“Izin apaan sih, kamu mau pergi?,” tanya Mama Amy.

“Bukan, izin mau nikah lagi mah Afi,” ungkap Raffi.

Mendengar ucapan sang anak, Amy Qanita langsung terkejut. Dia pun langsung mempertanyakan ucapan sang anak. “Ah yang bener. Kalau ngomong teh yang bener. Nikah sama siapa?” ucap Mama Amy kepada Raffi.

“Ada mah orang Bandung,” jawab Raffi. “Hah apaan sih A jangan macam-macam, jangan buat masalah lagi deh,” ucap Amy Qanita.

Raffi pun terus memberikan penjelasan kepada sang Mama mengenai niatnya tersebut. Namun Mama AMy bersikeras keberatan dengan niat Raffi Ahmad yang akan menikah lagi.

“Jangan suka ngarang hidup teh. Afi udah ada Rafathar. Ngomong teh nikah-nikah lagi sadar atuh A,” kata Mama Amy.

“Suami menikah lagi teh harus ada alesannya. dasarnya apa,” sambung Mama Amy. “Beneran ini aku engga main-main. Nanti abis ini ngomong ke Gigi dan Mama Rieta,” beber Raffi.

Mama Amy mengaku deg-degan saat mendengar penuturan sang putra. Namun Raffi Ahmad tetap bersikukuh dengan niatnya akan menikah lagi. Setelah melihat sang Mama semakin cemas, Raffi pun mengakhiri aksinya. Raffi menyebut jika hal tersebut hanyalah prank.

“Prank hahahaha ini prank mama,” beber Raffi sembari tertawa.

“Ada kamera ini ketutupan,” kata Raffi. “Prank prank kamu tuh bikin mama deg-degan,” ujar Amy kepada sang anak,

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini