Raffi Ahmad Kunjungi Ma’ruf Amin di Masa Tenang Kampanye, Sinyal Dukungan ke Paslon 01?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah beberapa waktu lalu mengunggah iklan kampanye pasangan capres-cawapres 01, kini Raffi Ahmad datang ke kediaman KH Ma’ruf Amin untuk mengikuti pengajian bersama yang digelar pada Minggu, 14 April 2019.

Raffi pun mengunggah momen saat dirinya mengikuti pengajian tersebut di akun Instagram. Tampak dari beberapa foto yang ia bagikan, Raffi juga membawa serta istrinya, Nagita Slavina dan sang anak, Rafathar untuk bertemu Ma’ruf Amin.

“KajiRans bersama Abah @kyai_marufamin … Belajar ilmu agama dimana saja dan bersama siapa saja … 🙏🤗❤️,” tulis Raffi dalam salah satu caption foto yang diunggahnya, dikutip Senin, 15 April 2019.

Momen kehadiran Raffi Ahmad di rumah Ma’ruf Amin tersebut cukup mencuri perhatian netizen. Postingan Raffi pun dibanjiri komentar netizen.

“Alhamdulillah… Rutin kajianya…belajar ilmu agama dimana aja dn bersama siapa saja tp hrs bersama orang yg ngerti agama dong a, kaya @kiyai marufamin..agamanya bagus.. Bersama siapa aja kalau g ngerti agama bahaya a,” tulis @erawati13_.

“Jokowi aminnn🙌🙌 2 priode BTW kalo mbk Gigi pakek jilbab pasti lebih cantikkk 😊😊,” komentar @ainun_hafa_1717.

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini