Raffi Ahmad Hijrah, Tinggalkan Dunia Hiburan Mau Belajar Agama ke Mesir

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Saat ini banyak artis yang hijrah dari dunia hiburan dan fokus menuntu ilmu agama. Fenomena ini sudah berlangsung sejak dulu, namun kini mulai booming kembali.

Terungkap artis papan atas yang juga suami dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad berpikir untuk hijrah, karena menurutnya sangat berdampak penting untuk anaknya.

“Ya kan semuanya ingin lebih baik kan, ya gue juga gitu semakin bertambah usia, anak gede, punya tanggung jawab memberikan anak ilmu agama ya,” kata Raffi usai buka bareng pemain film Fasik, di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu 11 Mei 2019.

Sementara itu dalam hijrah, Raffi mengaku tak ada alasan khusus. Namun poin bersyukur kepada Tuhan adalah hal yang terpenting. “Nggak ada alasan intinya semakin bertambah usia semakin dewasa jadi lebih baik bersyukur dikasih kesempatan untuk bisa hidup ya,” katanya.

Selain itu, Raffi juga kepikiran untuk memperdalam ilmu agama di luar negeri selama beberapa tahun yakni di Arab ataupun Mesir.

“Gue aja kepikiran kalau ada kesempatan pengen belajar ke Mesir, di Arab dua tahun tiga tahun belajar agama pengen banget nanti balik lagi. Sempet ada kepikiran gitu, tapi belum nanti aja,” katanya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini