Raffi Ahmad Bertemu Menpora, Bahas Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritas Raffi Ahmad bertemu Menpora Zainudin Amali di kantor Kemenpora, Kamis 27 Mei 2021. Apa yang dibahas keduanya?

Raffi berkunjung ke kantor Kemenpora dalam kapasitasnya sebagai pemilik klub Liga 2, Rans Cilegon FC. Ada beberapa hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, salah satunya rencana bergulirnya Liga 2 dimana klub miliknya akan turut berlaga.

Ada komitmen yang disampaikan, bahwa RANS Entertainment tidak sekadar mengejar hiburan, tetapi ada keseriusan untuk menjadi bagian masyarakat dalam memajukan persepakbolaan nasional.

“Mohon doa restu kepada semua, RANS Cilegon FC siap ikut Liga 2. Saya bukan canda-canda, saya serius ikut memajukan sepakbola, ada sport dan entertainment yang dapat seiring dimajukan,” ujar Raffi, di laman resmi Kemenpora.

“Sport akan melahirkan atlet-atlet hebat, dari entertainment akan ada hiburan yang dapat dinikmati,” kata suami Nagita Slavina itu.

Menpora Amali menyambut baik niat Raffi sebagai orang baru yang terjun di dunia olahraga, khususnya sepak bola.

“Sore ini saya kedatangan Raffi Ahmad, yang sudah masuk dalam dunia sepakbola, ini luar biasa dengan RANS Cilegon FC-nya,” ujar Amali.

“Soal izin, komitmen Polri sudah jelas, semua persyaratan sudah siap, saya meyakini Polri segera mengeluarkan itu, tinggal menunggu waktu saja, karena saat ini Pak Kapolri dan Asop masih berada di Papua,” ungkapnya.

“Raffi sudah terjun di sepakbola tentu kawan-kawan para artis akan ikut dan para pengusaha bisa mengembangkan industri sepakbola. Ini akan kita dorong melalui sosialisasi Inpres No 3 Tahun 2019 yang akan segera dimulai di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini