Raffi Ahmad Berkunjung ke Kantor PSSI, Bahas Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritas sekaligus chairman klub Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, berkunjung ke kantor PSSI. Dia diterima ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Raffi Ahmad mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC pada bulan Maret lalu. Kehadiran Raffi Ahmad yang notabene selebritas papan atas menjadi hal yang menarik bagi sepak bola Indonesia.

Dalam kunjungannya, Senin 3 Mei 2021, Raffi didampingi Rudy Salim dan Roofi Ardian. Sementara ketua umum PSSI didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita.

Iriawan meminta Raffi Ahmad serius dan memberikan yang terbaik untuk Rans Cilegon FC serta sepak bola Indonesia.

“Kami tentu senang dengan kunjungan saudara Raffi Ahmad ke kantor PSSI. Kita patut berbangga, ada selebritis dan pengusaha yang ingin memajukan sepak bola Indonesia, tentunya kita sambut positif dan dukung,” kata Iriawan, di laman resmi PSSI.

“PSSI mengapresiasi Raffi Ahmad yang berani mengambil keputusan untuk mengakuisisi klub demi memajukan sepak bola Indonesia. Bahkan aksinya tersebut dapat menginspirasi banyak pihak untuk mengelola sepak bola Indonesia menjadi lebih baik,” ujarnya.

Raffi Ahmad mengaku senang bisa berkunjung ke kantor PSSI dan diterima langsung jajaran federasi sepak bola Indonesia itu.

“Kami (Rans Cilegon FC) masih seperti anak bayi yang artinya masih butuh arahan, bimbingan di sepak bola Indonesia. Tadi saya berdiskusi serta menyampaikan visi dan misi Rans Cilegon FC kepada pak Ketum PSSI,” ungkap Raffi.

“Sejak kecil saya menyukai sepak bola bahkan pernah ikut seleksi Persib Junior meski gagal. Untuk itu saya ingin mewujudkan mimpi pemain-pemain saya untuk menjadi pemain timnas Indonesia. Kita juga berusaha kasih yang terbaik, dengan membangun infrastruktur, dan akademi nantinya. Saya berharap industri sepak bola kita ikut maju,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini