Racikan Kopi Khas Bogor Jadi Jamuan Prabowo Sambut Mega di Hambalang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kopi khas Hambalang, Bogor bakal menjadi jamuan khusus Ketum Gerindra Prabowo Subianto terhadap kedatangan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya nanti di Padepokan Garudayaksa, Babakan Madang, Bogor.

Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Prabowo kata Dahnil akan secara khusus meracik kopi yang disebut-sebut melegenda itu khusus untuk putri dari proklamator Indonesia tersebut. “Disuguhi kopi Hambalang racikan Pak Prabowo sendiri yang legendaris,” kata Dahnil, Senin 29 Juli 2019.

Meski begitu, Dahnil menyebut belum ada informasi lanjut terkait kepastian Mega berkunjung ke kediaman Prabowo. Pada pertemuan di Teuku Umar, Jakarta Pusat Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu sempat mengundang Mega ke rumahnya.

Dahnil memastikan Prabowo akan merasa senang jika memang Mega menyempatkan diri untuk berkunjung.

Lebih lanjut Dahnil menjelaskan Prabowo sendiri memang selama ini lebih memilih beranjangsana alih-alih didatangi oleh tokoh-tokoh politik. Apalagi jika tokoh itu lebih senior dari dirinya.

Hal ini kata Dahnil terbukti dengan kedatangan Prabowo ke kediaman beberapa tokoh politik seperti Amien Rais, Megawati, hingga Rachmawati Soekarnoputri.

Sebelumnya usai menggelar pertemuan di kediaman Megawati yang berlokasi di Teuku Umar, Prabowo secara langsung mengundang Mega ke kediamannya di Hambalang. Prabowo bahkan mengajak Mega berjalan-jalan di kediamannya yang berada di puncak bukit itu.

 

 

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini