Putus dari Revina, Kini Young Lex Pacari Anak di Bawah Umur

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Rapper muda asal Indonesia, Samuel Alexander Pieter, atau lebih dikenal dengan Young Lex tampaknya kini tengah menjadi buah bibir di media sosial. Bukan karena karyanya, namun karena hubungannya disebut memacari anak di bawah umur.

Young Lex diketahui sedang berpacaran dengan selebgram Eriska Nakesya. Lex pun akhirnya memberikan klarifikasi soal masalah tersebut. Di konten YouTube terbarunya, ia menjawab tudingan memacari gadis di bawah umur.

“Gengs, jadi kita mau klarifikasi dulu jawabin Q&A dari kalian sebelum terjadinya banyak click bait yang bilang gue pacaran sama anak SMA. Jadi kita akan menjelaskan,” bukanya dalam video.

“Katanya kayak anak sama bapak. Memang iya ya sejauh itu? Kayaknya gue masih muda juga deh,” katanya.

Eriska Nakesya pun mengatakan kalau perbedaan umurnya dengan Young Lex tak terlalu jauh. Dirinya hanya beda lima tahun. “10 dong. Aku 27 (tahun) kamu 17. Enak saja lo 17,” sahut Young Lex sambil meledek.

Eriska Nakesya menegaskan kalau dirinya sudah dewasa dan tak seperti yang disebut banyak orang yakni di bawah umur. Dari situ, Young Lex pun menyelesaikan klarifikasinya. “Umur aku 22 tahun,” kata Eriska.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini