Putra Maradona Minta Messi Lepas Nomor Punggung 10

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Putra mendiang Diego Maradona, Diego Armando Maradona Sinagra, meminta Lionel Messi melepas nomor punggung 10 di Barcelona demi menghormati sang legenda Argentina.

Sinagra, putra tertua Maradona, berharap klub-klub yang pernah diperkuat ayahnya mau memensiunkan nomor punggung 10.

Maradona meninggal dunia pada Rabu 25 November 2020 WIB karena serangan jantung. Legenda Argentina itu pergi untuk selama-lamanya di usia 60 tahun.

“Tim-tim yang pernah diperkuat dia, saya rasa (pantas memensiunkan nomor 10), termasuk Barcelona. Saya tak punya keraguan akan itu,” kata Sinagra, dikutip dari Mundo Deportivo, Kamis 3 Desember 2020.

Selama memperkuat Napoli, Maradona memenangkan dua Scudetto dan Piala UEFA. Nomor punggung 10 melekat dengan sosok Maradona yang bermain selama tujuh tahun di Naples.

Komentar Sinagra selaras dengan apa yang diungkapkan pelatih Marseille, Andre Villas-Boas. Pria asal Portugal menyarankan FIFA memensiunkan semua nomor punggung 10 untuk menghormati Maradona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini