Putra Jokowi Ingin Final Piala Menpora Digelar di Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka meminta final Piala Menpora 2021 digelar di Kota Solo. Apa tanggapan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)?

Piala Menpora 2021 akan digelar 21 Maret hingga 25b April. Solo adalah satu dari empat kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah selain Bandung, Malang, dan Sleman.

Solo juga dipilih sebagai kota pembuka Piala Menpora 2021. Untuk final, lokasi belum ditentukan. Gibran, yang juga kini menjabat wali kota, berharap Solo tak hanya jadi tempat pembuka, tapi juga menjadi venue final.

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan, tengah mempertimbangkan permintaan Gibran tersebut.

“Nanti akan kami pertimbangkan, kami inspeksi lagi, karena pada delapan besar itu ada stadion yang istirahat. Jadi final usulan di Solo kami pertimbangkan. Pasti kami inspeksi ulang,” kata Hadian, Sabtu 6 Maret 2021.

Piala Menpora 2021 menyediakan hadiah total 4,65 miliar Rupiah. Juara satu mendapatkan 2 miliar Rupiah dan runner-up 1 miliar Rupiah. Peringkat tiga 750 juta Rupiah dan peringkat empat 500 juta Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini