Putra Donald Trump Sempat Dinyatakan Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jumlah pasien penderita Covid – 19 terus meningkat. Terakhir orang nomor satu Amerika Serikat, Donald Trump dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, Jumat, 2 Oktober 2020.

Tak hanya Donald Trump, sang istri Melania Trump pun positif terinfeksi virus tersebut. Akan tetapi keduanya kini telah dinyatakan sembuh. Ketika dinyatakan positif beberapa waktu lalu, Melania sempat khawatir akan anaknya, Barron Trump yang baru berusia 14 tahun itu.

Kekhawatirannya terjawab, sang anak sempat dinyatakan positif, meski kini telah negatif. Meski mengaku lega, tetapi Melania terus saja memikirkan apa yang akan terjadi pada putranya di hari berikutnya.

“Secara alami, pikirian saya langsung tertuju pada putra kami,” kata Melania Trump, seperti dilansir Livemint, Kamis, 15 Oktober 2020.

“Ketakutan saya menjadi kenyataan saat dia dites lagi dan hasilnya positif,” sambungnya.

Melania menambahkan bahwa Barron merupakan remaja yang kuat yang tidak menunjukkan gejala.

“Di satu sisi, saya bahagia kami bertiga melalui ini di saat yang bersamaan, sehingga kami dapat saling menjaga satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama,” tuntasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini