Pupus Sudah Harapan Inter Milan Datangkan Kante

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Harapan Inter Milan mendatangkan N’Golo Kante di bursa transfer kali ini musnah, setelah Chelsea mengumumkan tak akan melepas pemain asal Prancis tersebut.

Padahal, Inter kabarnya siap mengorbankan Christian Eriksen dan Marcelo Brozovic sebagai alat tukar untuk Kante. Tetap saja, Chelsea tak tergiur tawaran itu.

Isu yang berkembang, pelatih Inter Antonio Conte tak puas dengan performa Eriksen, dan mengincar Kante untuk posisi jangkar.

Pemain asal Denmark itu masuk daftar jual tim untuk merampingkan skuad gemuk. Namun, Chelsea lebih rela menjual Jorginho daripada harus melepas Kante. Selain itu, Eriksen dan Brozovic bukan tipe gelandang yang disukai pelatih Frank Lampard.

Sementara Chelsea juga memiliki skuad berlimpah di lini tengah. Lampard juga berencana mendatangkan pemain yang lebih muda seperti Declan Rice dari West Ham atau Boubakary Soumare dari Lille.

Chelsea sendiri baru saja menghabiskan kocek hampir menyentuh Rp 4 triliun di bursa transfer. Penawaran uang tunai mungkin bisa jadi pertimbangan ketimbang pertukaran pemain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini