Punya 16 Istri, Lansia Ini Tetap Ingin Nikahi Wanita Muda & Miliki Seribu Anak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria lansia di Zimbabwe mengaku ingin punya 100 istri dan 1.000 anak sebelum meninggal. Ia adalah Misheck Nyandoro, pensiunan veteran perang berusia 66 tahun.

Menurut laporan The Herald, dia saat ini memiliki 16 istri dan 151 anak mengungkapkan bahwa dia berencana untuk menikahi lagi. Meski telah memiliki banyak istri, dia tidak berencana untuk menghentikan kehidupan poligaminya yang sudah berlangsung selama 38 tahun.

Misheck mengklaim bahwa pekerjaan penuh waktunya adalah “memuaskan istrinya”. Dia tidur bersama empat dari 16 istrinya tiap malam.

Dia terakhir menikah pada 2015. Karena situasi ekonomi yang buruk di Zimbabwe, ia baru berencana kembali menikah tahun ini. Calon istri ke-17 pada musim dingin nanti.

Dia juga menambahkan bahwa dia harus tetap menikahi wanita yang lebih muda karena wanita yang lebih tua tidak lagi tertarik dengan seks.

Misheck membust daftar nama untuk “melayani” hak-hak istrinya dengan mempertimbangkan banyak faktor. Tidak ada istri yang tahu kapan gilirannya, sampai suaminya mengunjungi kamar tidurnya.

“Saya pergi ke kamar tidur sesuai jadwal saya. Saya kemudian memuaskan istri saya dan pindah ke kamar sebelah. Ini adalah pekerjaan saya. Saya tidak punya pekerjaan lain,” kata Misheck.

Misheck mengaku ingin menikah lagi untuk meningkatkan populasi negaranya, menurut majalah digital Zimbabwe Zimlinks. Dia berharap memiliki 100 istri dan 1.000 anak sebelum meninggal.

Saat ini, Misheck menganggur dan menghabiskan hari-harinya dengan duduk di gudang yang terletak di pusat kota, makan makanan, satu per satu, yang disajikan istri-istrinya. Meski begitu, secara finansial, dia tidak merasa terbebani.
Dia menjelaskan bahwa sebenarnya dia mendapat manfaat dari keluarga besarnya. Dia berkata, “Anak-anak saya memanjakan saya. Saya selalu menerima hadiah dan uang tunai dari mereka dan putra tiri saya.”

Sebanyak 50 anaknya bersekolah, enam anak bekerja di Tentara Nasional Zimbabwe, dua lainnya bekerja di kepolisian, 11 lainnya dalam profesi berbeda, dan 13 putrinya sudah menikah. Dia juga memiliki seorang putra yang mengikuti jejaknya, memiliki empat istri sekaligus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini