Puncaki Klasemen Sudah, Saatnya MU Fokus ke Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURNLEY – Manchester United berhasil memuncaki klasemen usai menang lawan Burnley. Kini, saatnya Setan Merah fokus ke Liverpool.

MU memuncaki klasemen setelah menundukkan Burnley 1-0, Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB di Turf Moor. Gol kemenangan Manchester Merah dicetak Paul Pogba.

Dengan kemenangan ini, MU menggeser Liverpool dari puncak klasemen dengan 36 poin atau unggul tiga poin dari The Reds. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer punya peluang unggul enam poin ketika akhir pekan ini menghadapi Liverpool.

Pogba, yang menjadi penentu kemenangan MU, sudah tak sabar menghadapi Liverpool. The Red Devils punya modal bagus menghadapi sang juara bertahan.

“Lawan Liverpool akan menjadi pertandingan indah bagi semuanya. Ini adalah pertandingan besar, jadi mari kita persiapkan diri,” ujar Pogba, dikutip dari BBC, Rabu 13 Januari 2021.

“Kami tahu jika menang di laga ini, kami akan berada di puncak klasemen saat lawan Liverpool. Kami harus tetap tenang, ini adalah momen besar. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi,” katanya.

MU akan menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu 17 Januari 2021. Laga ini bisa jadi krusial di akhir musim nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini