Pulihkan Yunani, Aktor Tom Hanks Dihadiahi Warga Negara Penuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Hollywood Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson berhasil membantu memulihkan negara Yunani sehingga Perdana Menteri Kyriakos Mitsotakis memberi warga negara penuh negeri para dewa tersebut.

Pernyataan itu diunggah di akun Instagram resmi Kyriakos dalam bentuk foto pasangan selebriti itu bersama Kyriakos dan istrinya, Mareva Grabowski.

Dalam foto itu Tom dan istrinya menunjukkan paspor Yunani yang diberikan kepada mereka.

Los Angeles Times melaporkan, Januari lalu Keluarga Tom sudah mendapat warga kehormatan karena mereka telah membantu menarik perhatian internasional untuk Yunani sehingga pemulihan Athena dari kebakaran hebat mendapat bantuan dunia.

Kebakaran itu telah menewaskan lebih dari 100 orang tahun lalu dan menghancurkan pemukiman pantai.

Sebanyak 20 orang telah diadili di Pengadilan Yunani karena dinilai melakukan kelalaian yang mengakibatkan hilangnya banyak nyawa manusia.

Rita Wilson memang memiliki darah Yunani dari ibunya. “Terima kasih, Yunani, untuk Kehormatan Kehormatan bersama dengan [Tom Hanks],” tulis Wilson di Instagram pada Januari. “Kami benar-benar merasa terhormat !!!”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini