Pulang ke Istana, Jokowi Desak-desakan Naik KRL ke Bogor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) selalu terkenal dengan kegiatan spontanitasnya. Kali ini, dirinya menaiki kereta menuju kediamannya di Istana Kepresidenan Bogor menggunakan KRL

Hal itu dilakukannya usai melakukan penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) di Jakarta Selatan.

Orang nomor satu ini, naik kereta dari Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan pukul 17.45 WIB, Rabu 6 Maret 2019. Jokowi naik KRL tanpa pengawalan ketat.

“Iya benar, tadi usai kegiatan Presiden pulang ke Bogor menggunakan kereta KRL. Tanpa pengawalan ketat. Presiden naik dari Stasiun Tanjung Barat menuju Bogor,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Bey mengatakan, banyak yang terkejut dengan kehadiran Jokowi di kereta tersebut. Dia juga mengatakan banyak yang meminta foto dan salaman. “Penumpang ramai. Presiden juga banyak diminta foto dan salaman,” kata Bey.

Seperti diketahui, Jokowi menaiki kereta KRL itu pada saat jam sibuk, dimana puluhan orang berdesak-desakan di luar feron dan di dalam gerbong kereta api. Dalam beberapa foto terlihat, Mantan Walikota Solo ini tanpa santai berdiri mengobrol dan bertegur sapa dengan penumpang di dalam kereta.

Tak jarang, banyak dari penumpang yang mengabadikan momen langka itu, baik saat di stasiun tanjung Barat, hingga di dalam gerbong KRL.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini