Pukul Pemain Marseille, Neymar Disanksi Larangan Main Dua Laga

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Neymar dijatuhkan sanksi larangan bermain di dua pertandingan imbas dari aksinya memukul bagian belakang kepala pemain Marseille, Alvaro Gonzalez.

Dalam laga PSG melawan Marseille, wasit mengeluarkan lima kartu merah di masa injury time babak kedua. Tiga kartu merah untuk pemain PSG, Neymar, Leandro Paredes, dan Layvin Kurzawa. Dua kartu lainnya diberikan kepada pemain Marseille, Dario Benedetto dan Jordan Amavi.

Neymar mengklaim, aksinya memukul bagian belakang kepala Gonzalez karena pemain asal Prancis itu melakukan aksi rasialis dengan menyebut Neymar anak monyet. Pemain asal Brasil mengadu ke wasit, tapi tak digubris.

Selain Neymar, Paredes juga dijatuhkan sanksi larangan main di dua pertandingan sementara Kurzawa larangan main di enam pertandingan karena menendang pemain Marseille, Jordan Amavi.

Dua pemain Marseille, Amavi dan Benedetto masing-masing mendapat sanksi larangan bermain di tiga pertandingan dan satu pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini