Pujian Solskjaer untuk Henderson yang Bikin Satu Penyelamatan Krusial

Baca Juga

MATA INDONESIA, LUTON – Dean Henderson melakoni debutnya di laga kompetitif bersama Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Henderson yang melakukan satu penyelamatan penting.

Solskjaer melakukan rotasi pemain saat MU menghadapi Luton Town di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu 23 September 2020 dini hari WIB di Kenilworth Road. Salah satunya adalah Henderson, yang menggantikan David De Gea di bawah mistar.

Di laga ini, MU menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak Juan Mata, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Tapi, hasil pertandingan bisa saja berbeda andai Henderson tak melakukan penyelamatan krusial.

Di menit ke-80, saat kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan MU, Henderson melakukan penyelamatan gemilang. Dia berhasil menghalau bola hasil tandukan pemain Luton yang mengarah ke tiang dekat.

“Anda bisa mleihat Dean melakukan penyelamatan gemilang. Saya sangat senang dengan penampilannya di saat dia harus melakukan penyelamatan dan juga saat dia berteriak kepada rekan setimnya,” kata Solskjaer, di laman resmi klub.

“Anda harus bisa melakukan penyelamatan ketika dibutuhkan. David De Gea sudah melakukan itu bertahun-tahun dan hari ini giliran Dean yang melakukannya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini