Pujian Lee Chong Wei untuk Jorgensen yang Jalani Turnamen Terakhirnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, ODENSE – Denmark Open 2020 Super 750 adalah turnamen terakhir tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen. Pujian datang dari legenda Malaysia, Lee Chong Wei.

Jorgensen, yang pernah duduk di peringkat dua dunia di 2015, memutuskan gantung raket usai Denmark Open 2020 setelah berkarier selama 12 tahun.

Selama kariernya, dia pernah menjadi juara Eropa 2014, China Open, Indonesia Open, French Open, dan Denmark Open.

Selama kariernya, Jorgensen hanya bisa satu kali mengalahkan Chong Wei dari 17 pertemuan. Tapi, Chong Wei tetap memuji Jorgensen sebagai pemain Eropa yang berbeda dari pemain Eropa biasanya.

“Saya tahu ini adalah turnamen terakhir Jorgensen dan saya ingin memuji kontribusinya pada bulutangkis,” kata Chong Wei, dikutip dari The Star, Jumat 16 Oktober 2020.

“Dia tipe pemain berbeda dibandingkan pemain Eropa lainnya. Saya tak tahu bagaimana dia melakukannya tapi dia bisa bangkit setelah ketinggalan poin jauh,” ujarnya.

“Dia sering jatuh-bangun di lapangan, melakukan pukulan-pukulan luar biasa, dan paling penting dia tak pernah menyerah. Saya ingat ketika itu di Denmark Open, saya unggul jauh, tapi dia bisa bangkit dan hampir mengalahkan saya. Dia mengajarkan saya selalu waspada. Saya tak pernah memandang dia sebelah mata,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini