Puja-Puji Pelatih Bayern untuk Musiala yang Berusia 17 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – Pemain berusia 17 tahun, Jamal Musiala dipercaya Hansi-Flick main sejak menit awal ketika Bayern Muenchen menghantam Lazio 4-1. Musiala membalas kepercayaan Flick dengan menyumbang satu gol.

Berlaga di Stadion Olimpico, Rabu 23 Februari 2021 dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, empat gol kemenangan Bayern dicetak Robert Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane, dan bunuh diri Francesco Acerbi. Sementara gol tunggal Lazio dicetak Joaquin Correa.

Musiala menjadi pilihan utama Flick mengisi posisi gelandang serang menggantikan Thomas Muller yang positif Covid-19. Selain itu, absennya Serge Gnabry dan Corentin Tolisso karena cedera juga memperbesar kans Musiala bermain sejak menit awal.

Tak sia-sia, keputusan Flick memainkan Musiala dibayar tuntas dengan sumbangan satu gol ke gawang Lazio. Tendangan keras yang dilepaskannya tak mampu dibendung kiper Lazio, Pepe Reina.

“Kami semua sangat senang karena Jamal bermain baik dan mencetak gol. Dia melakukan tugasnya dengan baik. Jamal sangat nyaman saat menguasai bola. Dia juga pandai mencari ruang,” ujar Flick, di laman resmi klub, Rabu 23 Februari 2021.

“Tentu saja gol yang dicetaknya membuat kami bahagia, jadi kami sangat puas. Salah satu alasan mengapa dia dimainkan sejak menit awal karena kami butuh pemain yang bisa menguasai bola dan memberikan umpan-umpan terukur. Dia melakukannya dengan bagus,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini