Puas dengan Skuat Madrid, Zidane Tak Tutup Peluang Boyong Pemain Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Zinedine Zidane mengaku puas dengan skuat Real Madrid yang ada saat ini. Tapi, dia tak menutup pintu untuk mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini Madrid belum mendatangkan pemain baru. Mereka hanya kedatangan dua pemain yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain, Alvaro Odriozola dan Martin Odegaard.

Sebaliknya, Madrid melepas cukup banyak pemain, seperti Achraf Hakimi, James Rodriguez Sergio Reguilon, Gareth Bale, dan beberapa nama lain.

Dengan demikian, personel Madrid mengarungi musim ini bisa dibilang berkurang. Tapi, Zidane justru mengaku puas dengan skuat yang ada saat ini walaupun tak menutup pintu mendatangkan amunisi baru.

“Semua orang bebas berpendapat. Bagi saya, saya selalu memiliki yang terbaik dan hal terbaik adalah selalu seperti itu di Real Madrid. Bursa transfer masih terbuka hingga 5 Oktober,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Rabu 30 September 2020.

“Pada akhirnya, kami sudah memiliki banyak pemain dalam skuat. Apakah Anda akan menambah orang lagi di sini? Untuk apa? Mereka semua pemain bagus dan saya senang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini