PT Taspen Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA sampai S2, Buruan Daftar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Lowongan pekerjaan memang saat ini tengah diburu para pelamar di masa pandemi. Pasalnya, tak sedikit dari mereka harus kehilangan pekerjaannya karena wabah virus corona.

Nah, salah satu perusahaan BUMN industri keuangan yang bergerak di bidang asuransi, PT Taspen (Persero) membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi. Menariknya, lowongan kerja ini ditawarkan untuk lulusan SMA, D3, S1, S2, hingga mereka yang sudah memiliki pengalaman kerja.

“Jadilah bagian dari PT Taspen yang siap melayani ASN dan Pensiunan di seluruh Indonesia dengan berbagai inovasi layanan terbaik,” demikian dinyatakan di akun media sosial Kementerian BUMN, Senin 28 September 2020.

Bagi yang berminat melamar di lowongan kerja PT Taspen ini, untuk diketahui Perseroan mengurusi asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara. Dengan lingkup pekerjaan itu, tentu pegawai Taspen harus siap ditempatkan di seluruh Indonesia.

Bagi Kamu yang berminat dan memenuhi kualifikasi, lowongan kerja di BUMN PT Taspen ini dibuka hanya sampai Selasa 29 September 2020. Lamaran dan dokumen pendukungnya bisa disampaikan secara online melalui laman rekrutmen.taspen.co.id

Posisi-posisi yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari manajerial hingga posisi officer. Selengkapnya adalah:

General Manager Trainee

Actuary Officer

Investment Officer

Finance and Investment Risk Management Officer

Operational Risk Management Officer

Data Analyst

Business Intelligent analyst

Master Data Developer/ Engineer

Mobile Developer

SAP ABAP Developer

Database Engineer

ELO System Administrator

Junior System Analyst

SAP Basis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini