PT LIB: Liga Satu Kick-off 8 Mei 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-8 Mei 2019, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan memulai kick off pertama Liga Satu. Penetapan jadwal kick-off tersebut sudah disepakati bersama antara PT LIB dan PSSI. Untuk Jadwalnya nanti mulai dikirimkan kepada klub-klub peserta.

Direktur Utama sementara LIB, Dirk Soplanit, mengungkapkan kick-off Liga 1 dipastikan mulai 8 Mei. Jadwal mulai disosialisasikan kepada klub per hari ini, Kamis 4 April 2019.

“Setelah LIB menyusun dan merancang jadwal kami tetapkan kick-off pada 8 Mei. Kami juga sudah berkonsultasi dengan PSSI dan telah disepakati bersama,” ujarnya.

Lalu, siapakah yang akan menjadi laga pembuka, Dirk enggan membocorkannya. “Saya belum tahu, nanti saya akan lihat,” ujarnya.

Setelah penetapan tanggal kick-off, LIB akan segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan BOPI. Hal itu menyangkut masalah perizinan yang diharapkan tidak mengalami kendala.

“Masih akan ada tahapan berikut, akan ada langkah-langkahnya apa dulu yang harus kami lakukan sebelum launching,” katanya.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini